17 September 2019 16:15:21
Ditulis oleh Admin

Sang Juara I Festival karnaval

Desa Sambonggede  berhasil meraih juara I festival  karnaval pada festival karnaval dalam rangka peringtakan HUT RI ke 74 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Merakurak, Minggu, 25 agustus 2019.

Yemy Tristantono, S.Pd selaku Kepala Desa merasa bangga dengan pencapaian Desa Sambonggede sebagai juara I Festival Karnaval tahun ini.  Menurutnya, apa yang diraih oleh Desa Sambonggede merupakan wujud nyata atas penampilan busana festival karnaval dan kolaborasi barisan yang melibatkan 250 warga Desa Sambonggede .

Rasa Syukur dan Bangga atas Prestasi yang diraih Desa Sambonggede tutur Yemy Tristantono, S.Pd selaku Kepala Desa karena semua itu tidak lepas dari kerja keras oleh semua pihak.

” Suatu kesyukuran Desa Sambonggede   dapat meraih juara I. Semoga ini dapat bisa mempertahankan  untuk tahun depan serta menjadi motivasi agar kedepan penampilan karnaval lebih baik dan menghibur masyrakat Merakurak,” tambah Yitno Santoso Selaku Ketua Panitia Kegiatan PHBN, Senin 16 September 2019 saat menerima piala juara I dari Bapak Camat. (STW)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus