23 September 2019 12:29:40
Ditulis oleh Admin

Pertemuan Rutin PKK Desa Sambonggede

www.sambonggede.desa.id Telah dilaksanakan Pertemuan rutin ibu-ibu PKK di Kantor Balai Desa Sambonggede, Sabtu (21/9). Acara yang berlangsung pada sore itu  di pimpin langsung oleh Nanik Kurniati, S.Pd sebagai ketua tim penggerak PKK Desa Sambonggede. Banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin PKK ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi warga desa pertemuan ini juga menjadi cara terbaik memberi penyuluhan langsung kepada masyarakat desa tentang program program desa ataupun program-program dari pemerintah pusat utamanya untuk ibu-ibu rumah tangga.

Acara dari kegiatan pertemuan PKK kali ini diantaranya :

  1. Sambutan dari Ibu ketua tim penggerak PKK Desa Sambonggede
  2. Pembentukan arisan PKK
  3. Sosialisasi wawasan tentang PKK

Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Tp.PKK Desa  menyampaikan bahwa bulan depan akan mengadakan re organisasi kepengurusan PKK masa bhakti 2019-2025 di Kampung Air Ds. Sambonggede. Pertemuan selanjutnya yang akan di agendakan setiap tanggal 15.

Semoga dengan kegiatan rutin ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan berumah tangga, lingkungan dan kehidupan bermasyarakat di Desa Sambonggede.(STW)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus