Penyaluran BLT DD Bulan Agustus - September 2022

  • Nov 27, 2023
  • Sambonggede

www.sambonggede-merakurak.desa.id Sabtu, 10 September 2022 Pemerintah Desa Sambonggede melakukan penyaluran BLT DD Bulan Agustus - September Tahun 2022. Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Sambonggede mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan pencairan BLT DD 2 bulan ( Agustus - September ) di tahun 2022. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 88 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 600.000,00, (untuk bulan Agustus - September). Syarat pengambilan membawa undangan dari Pemerintah Desa Sambonggede, kartu vaksin, dan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Sambonggede, Bapak Yemy Tristantono, S.Pd berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Dan meminta maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan dikarenakan padatnya kegiatan pada bulan sebelumnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.